Daftar 7 Merek Absensi Sidik Jari Terbaik di Indonesia

Semakin banyaknya merek Absensi Sidik Jari membuat banyak pengguna bingung. Masing-masing merek mempunyai kelebihan. Berikut ini daftar 7 merek absensi sidik jari terbaik di Indonesia tahun 2013:


1. Fingerspot
Fingerspot adalah brand dari produk biometrik dan akses kontrol yang telah berpengalaman sejak tahun 2002. Brand Fingerspot berada dibawah legalitas PT. Biometrik Citra Solusi dengan website resminya : http://www.fingerspot.com. Fingerspot fokus mendistribusikan Absensi Biometrk dan Akses Kontrol. Banyak website dan forum mengupas produk Fingerspot sehingga memudahkan penggunaan produk merek ini. Showroom dan Service Center Fingerspot terbanyak ada di 8 Kota Seluruh Indonesia

Prestasi:
  • The Best Growth In Asia - 2007 dan 2008(Digital Persona USA) 
  • Outstanding Partner - 2011(Digital Persona USA)
Online Store Patner:

2. Solution Fingerprint
Didistribusikan PT. Solusi Corporindo Teknologi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Distribusi dan Penjualan Mesin Absensi Sidik Jari, Absensi Wajah dan Akses Kontrol Pintu dan pada tahun-tahun terakhir mulai merambahsistem keamaman seperti CCTV. Showroom dan service Center produk berada di Jakarta dan Surabaya. 

3. MBio Fingerprint 
Pertama kali muncul kurang lebih 5 tahun yang lalu dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan alat/mesin yang dapat mengontrol/memanajemen kedisiplinan karyawan dalam kehadiran. Untuk kantor pemasaran produk ini di Surabaya. 

 4. Fingerplus 
Fingerplus dibawah naungan Z Tech Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Distributor alat alat kantor. Didirikan di Jakarta pada tahun 2005. FingerPlus adalah merk Mesin Absen Sidik Jari, Absen Wajah, RFID Reader, Mifare Reader, Elektronik Door Lock dan Access Control.Dalam mendukung Produk FingerPlus mempunyai Software House sendiri dengan nama ZSOFT Indonesia. 

5. Innovation
Untuk di Indonesia Innovation di distribusikan oleh PT. Global Pratama Persada. Selain itu perusahaan ini juga mendistribusikan Akses Kontrol,Fingerprint,CCTV,Kartu RFID, Mifare, Pembuatan Software, Website Dan E-Commerce Development.

6. MagicPlus
PT. Trikomindo Karunia Utama salah satu distrtibutor absensi Magic Plus. Pt. Trikomindo merupakan Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Teknologi Informasi, menangani Penjualan Perangkat Network Seperti: Server, Ups, Pabx, Finger Print, Cctv, Switch, Ip Camera, Software, Fiber Optic, Copper, Rack Server, Dll.

7. FingerTech
Merupakan produk Shanghai Fingertech Informasi Co, Ltd yang berdiri pada tahun 1999 menyediakan berbagai aplikasi sidik jari di Cina. Untuk di Indonesia beberapa dealer menjual produk ini. Sampai saat ini belum ada dealer resmi di Indonesia yang mendistribusikan produk ini.

Sumber: website-website terkait
Last Update: 20/08