Cara membuat Absensi Karyawan dengan format excel

Assalaimualaikum......Salam sejahtera sobat semua... Setelah sekian lama tidak berkecimpung dalam dunia blogger akhirnya bisa menulisa artikel lagi deh Insya Allah artikel yang saya share ke sobat semua dapat bermanfaat dan Insya Allah saya dapat pahala dan ilmu yang lebih banyak lagi...Amin ya rabbal alamin... Artikel yang akan saya share ke sobat semua berupa format absensi karyawan dan artikel ini saya buat untuk sobat yang kesulitan untuk menghitung absensi karyawan/pekerja di tempat sobat kerja , sesuai pengalaman saya untuk menghitung absensi , karena jika penghitungan dilakukan dengan cara manual alias cara sederhana akan banyak kesalahan nah itu pasti merugikan orang lain dong apalagi absensi yang sobat hitung itu karyawan harian atau dihitung perjam wah merugikan banget deh klo salah hitung...untuk itu agar kesalahan tidak terlalu besar ( kesempurnaan hanya milik Allah swt ) saya membuat format absensi dalam bentuk EXCEL ....yap tanpa panjang lebar lagi silahkan di downliad Disini Sekian artikel contoh abesensi saya....n jangan lupa comment ..kritik and saran dari sobat blogger ya ups lupa untuk sobat blogger yang ingin copy paste artikel sok monggo tapi jangan lupa link asalnya y ( kacang jangan lupa kulitnya he he he he )

Sumber:http://dhany47.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-absensi-karyawan-dengan.html