Kebiasaan Buruk Karyawan Kantor

Kebiasaan Buruk Karyawan Kantor
Kebiasaan Buruk Karyawan banyak terjadi di berbagai kantor. Ketidak disiplinan merupakan hal pertama yang sering dilanggar. Karyawan yang sering datang terlambat biasanya tidak memiliki time manajemen yang baik. Mereka biasanya tidur terlalu larut dan bangun kesiangan. Untuk meminimalisir kebiasaan buruk ini, manajer diharapkan melengkapi kantornya dengan mesin absensi fingerprint sehingga manajer bisamengetahui data kehadiran karyawannya dan memberikan hukuman yang tepat berdasarkan data tersebut.

Ngobrol di jam kantor sah-sah saja selama tidak lebih dari 5 menit. Ya karyawan juga butuh berkomunikasi dengan rekan kerjanya. Sayangnya, kebanyakan karyawan yang tidak disiplin justru ngobrol terlalu lama. Alhasil, pekerjaan mereka tidak dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Hal ini akan berdampak buruk pada kinerja perusahaan cepat atau lambat.

Menunda pekerjaan Banyak orang merasa bahwa hasil pekerjaannya akan jauh lebih baik jika bekerja di bawah tekanan atau deadline. Meski begitu, dengan mempertimbangkan kerja tim dan cara kerja rekan yang lain, menunda pekerjaan bukanlah pilihan terbaik. Kebanyakan, menunda pekerjaan hingga menjelang deadline justru mengakibatkan banyak masalah. Jika Anda mengerjakan pekerjaan lebih awal, jika ada masalah atau kejadian tak terduga, maka Anda masih punya waktu untuk memperbaikinya. Bayangkan jika masalah tersebut Anda temui saat tengah di ujung dealine, rekan-rekan Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda tidak melakukan persiapan matang terlebih dahulu.

Masih ada beberapa kebiasaan buruk karyawan kantor lainya yang segera kami kupas di sesi selanjutnya.